22/05/12

7 Alasan Orang Memendam Perasaannya

Hajimemashite minna-saaaan!!

Gue akhir-akhir ini suka ngestalk blog-blog orang, banyak banget yang nulis tentang alasan mengapa orang blablabla, gue pikir norak banget, akhirnya gue coba bikin juga -__- #plak

Well, ini dia post pertama --percobaan-- gue yang bersumber dari hasil pengamatan gue dengan lingkungan sekitar gue --adaptasi?--, karena gue lahir tanggal 7, gue suka angka 7, jadi gue mutusin untuk cari 7 alasan untuk setiap problema yang akan gue post~
Adapun nama logonya (biar kayak On the spot XDD) gue namain 7 Blablabla~ huahahahaha
Ini dia, 7 Alasan Orang Memendam Perasaannya! 



1. Dilarang Berpacaran
>> Ini dia alasan yang paling umum, walau mungkin merasa perasaannya sebenarnya terbalas, namun karena orang tua yang belum ngeijinin buat pacaran, maka berakhirlah dengan tetap memendam perasaan. Alasan inilah yang biasa menjadi pemicu terciptanya hts-an.

2. Menunggu Waktu Yang Tepat
>> Nah kalau yang ini, sebenarnya memutuskan untuk memendam perasaan itu bukan berarti ingin selamanya jadi secret admirer saja, tapi cuma menunggu waktu yang tepat, maksudnya tetap menjalani proses pdkt dulu, nanti kalau sudah merasa klop, baru deh rencana sebenarnya dimulai --nembak--

3. Takut Ditolak
>> Kalau masalah ini sebenarnya lebih menjurus ke cowok, tapi bukan berarti cewek enggak. Mereka akan takut mengatakan perasaannya dan tetap memilih untuk memendam perasaannya karena takut ditolak, taulah harga diri setiap orang cukup tinggi. Mereka takut akan dipandang rendah dan diremehkan oleh orang lain jika nanti ketahuan kalau pernyataan mereka ditolak.

4. Dia Sudah Punya Pacar
>> Yah kalau untuk alasan ini.. mau diapa lagi. Emang satu-satunya cara cuma bisa memendam aja. Yang namanya suka --ci*ta-- (haram hukumnya bilang kata ini, wkwk), walau dia tau kalau orang yang dia sukai udah punya pacar, dia akan tetap menyukainya, maka karena merebut milik orang lain itu dosa, maka satu-satunya jalan yang terbaik adalah dengan tetap memendam perasaan saja.

5. Dia Menyukai Orang Lain
>> Yang satu ini cukup nyesek. Ketika seseorang menyukai seseorang yang ternyata sedang menyukai seseorang juga. . oke, ini nyesek. Karena tau perasaannya tak mungkin terbalas namun juga tetep gak bisa berhenti merhatiin si dia, so, gak ada jalan lain lagi selain tetap memendamnya jauh di dalam hati terdalam.

6. Minder
>> Ini penyakit umum. Begitu banyak orang yang merasa dirinya pastilah bukan tipe orang yang disukai oleh orang dia sukai. Dia akan merasa begitu banyak orang yang jauh lebih baik dan menarik dibandingkan dirinya. Karena perasaan inilah, bahkan untuk mendekat pun dia akan ragu dan akhirnya tetaplah menjadi pengagum rahasia saja.

7. Takut Dia Ilfeel
>> Masalah ini nih yang menempati rating pertama hal yang ngebuat orang galau --termasuk penulis post ini #curcol #abaikan--. Takut dia ilfeel, yah itulah kebenarannya. Ketika seseorang ingin mencoba memperlihatkan rasa sukanya kepada sesorang maka hal yang pertama menjadi pikirannya adalah "Nanti dia gak suka dengan keterus-terangan gue yang takutnya bakal kelihatan agresif di depannya", "Nanti dia jadi ilfeel dan pada akhirnya ngejauhin gue". Inilah hal yang membuatnya merasa mungkin jika dirinya tetap diam dan bersikap biasa-biasa saja maka nanti si dia bakal tertarik sendiri, atau setidaknya gak bakalan ngejauhin dirinya.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

どうもありがとうございました!